Blog

Greenjazz 011

It’s Poking Green // GD3 from Palembang

Dalam dunia modifikasi, ada tipe owners yang conservative, mengambil tampilan ‘aman’, enak dipandang, yang tidak mudah terpengaruh oleh zaman. Ada juga tipe followers yang terus menerus mempelajari, mengikuti dan mengaplikasikan tren-tren terkini pada kendaraannya. Namun, ada juga owners yang terus menerus berinovasi, mengembangkan tren tersebut lebih jauh lagi hingga ke level extreme, dimana hal tersebut bisa menjadi simply wrong/hated, ataupun bisa juga menjadi awal dari sebuah tren baru. Fitment dari Jazz GD3 satu ini berada tepat pada garis penentuan tersebut, dan di sini hawk’n’poke menampilkannya untuk mengingatkan kembali salah satu prinsip dasar sebuah modifikasi: sometimes it’s all about owner’s personal preferences and not giving a d*mn of what others might say!

Mungkin ada yang mengatakan kaki-kaki dari Jazz ini simply too poked out, wearing way too small wheels, too much camber, looking down right undrivable, and so on. Well, inilah bentuk inovasi dari Diaz, Palembang, dalam membuat Jazz hariannya ini tampil beda dari yang lainnya; dan kami pun sangat menghargai apa yang telah dilakukannya ini. Daily driven? Yes. Static? Yes. Fender rubs? Surely yes. Green? Yes, in a way. Headturner? Hell, yes! Enjoy the pics!

Oh ya, Jazz satu ini hanyalah kendaraan harian bagi Diaz. Beliau juga ada kendaraan lain lagi yang dikhususkan sebagai show car. Kalau harian saja fitment sudah begini, kebayang show car-nya bagaimana?? šŸ˜€ Coming soon at hawk’n’poke!

Modification Specs

BODYWORK
Green body repaint
OEM Honda red emblem
Thule roof rack
Yellow bulb head lamp
FIT emblem
Type R body kit
Carbon hood
ENGINE
HKS muffler

WHEELS, TIRES, BRAKING SYSTEM AND SUSPENSION
Volk rays TE37V 15″x8-9
Accelera 195/45/15
Eibach pro kit
Camber rear wheels

Additional Infos

Photography by:
Ricky Tjandra (Ricky p o r t r a i t)
Iā€™m freelancing and shooting cars.
Contact me at rickyportrait[at]hotmail[dot]com or vicious-jink[at]hotmail[dot]com.
Like my page Ricky p o r t r a i t on Facebook.