Blog

Civicrr 07

State of Depiction // Civic FD1

Hello hawk’n’pokers! Featured car kali ini adalah sebuah Civic FD1 milik Yohanes Auri dari Imagine Auto Club.

Berbekal dengan background sang owner yang fasih dalam bidang printing dan design…

…Civic daily driven-nya ini pun disentuh dengan JDM graphical vinyls sebagai daya tarik utamanya. Terinspirasi dengan style mobil ini pula, fotografer Charles J mengambil langkah yang cukup berani dalam tahap editing beberapa foto Civic ini. It’s all about finding the perfect State of Depiction, menghasilkan foto yang dengan pas menampilkan image mobil tersebut.

Berkat graphics dan modifikasi yang rapi, FD1 ini berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Stick on Graphic pada ABT Djarum Black December 2010 lalu…

…dan juga meraih Best Body Sticker award pada Economic Auto Contest yang diadakan Universitas Esa Unggul pada bulan Februari.

Namun bukan graphical decals saja daya tarik dari FD1 ini. The owner juga sudah membekali kendaraannya dengan beberapa aftermarket parts lainnya yang terpasang begitu rapih, seperti…

…pengaplikasian Mugen RR style bodykit, carbon fibre hood and trunk pada eksterior; serta carbon fibre interior panels pada kabinnya.

Demi melengkapi tema JDM yang konsisten, maka Rays Sebring ITC 18″x8.5-9.5 pun dipilih, dibalut dengan Toyo tires dan supported by Tein SS Tech Suspension.

Additional Infos
About Photographer – Charles J: “Right now I’m freelancing as an automotive photographer, interested only in cars photography. I would like to shoot my dream car, a GC8 Subaru STI in future. For photography services please contact me jhons.charles[at]gmail[dot]com”
Bodykit by Di’Cars Autofashion: Di’Cars on Facebook →
About Owner – Yohanes Auri: maungeprint.com →