Blog

Bmfest11 01

Bimmerfest 2011 Bandung // Part 1

Bimmerfest: A huge periodic event, whereby hundreds of BMW owners and enthusiasts gather to celebrate their most admired brand.

Setelah diadakan di Jakarta pada tahun 2010 lalu, di tahun 2011 ini kota Bandung terpilih untuk menyelenggarakan Bimmerfest 2011 Indonesia. BMW enthusiasts dari berbagai daerah pun datang dengan passion dan semangat mereka untuk meramaikan acara yang diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober 2011 lalu ini.
Event diisi dengan berbagai acara seperti New BMW Automobile and BMW Heritage display, BMW Car Contest, Parts Sale, Used BMW Cars & Accessories Sale, Entertainment Performances serta Photo Contest.
Bimmerfest 2011 Bandung ini disebut-sebut sebagai BMW Gathering terbesar di Asia saat ini. Tema “Joy of Unity in Diversity” yang dipilih sangat cocok, mencerminkan begitu banyak variety dari segala jenis BMW yang hadir: classics, latest models, hingga modifieds. To show how diverse it is, we’ll just let the pictures do the talking!

A coupé on iForged with a pretty aggressive fitment.

These classic 3-Series might be old, but definitely not out of date.
Tentunya harus tampil menarik untuk memikat pembeli, karena beberapa 3-Series diatas termasuk dalam kategori Used BMW Car Sale pada event ini.

E46 dengan nicely fitted BBS Challenge. BMWs dan BBS selalu terbukti menjadi perpaduan yang pas.

From plain silver to pink BMWs, semuanya ada di Bimmerfest 2011 Bandung! Nantikan Part 2 artikel ini untuk menyimak foto-foto lainnya dari kontributor hawk’n’poke – Eric Tanzil, yang tetap semangat meliput acara ini meski dilanda hujan saat pertengahan event! 😀

Additional Infos
About Photographer – Eric Tanzil: “Feel free to contact me ertanzil[at]gmail[dot]com if you want some shoot from me. Thank You.”