Blog

Fcharles 01

Featured Portfolio // Charles Jhonson

Artikel kali ini memulai suatu tipe artikel baru di hawk’n’poke. Selain dari featured cars and events, tim hawk’n’poke juga ingin menyorot profile dari para photographers yang telah dengan atusias mendukung hawknpoke.com. Pada artikel perdana ini kami akan menampilkan portfolio seorang photographer yang telah mendukung hawk’n’poke dari awal berdirinya blog ini; beliau juga yang telah mengirimkan bahan artikel perdana di hawk’n’poke, yaitu Milltek Fiesta MK7 → Soo, here it is folks, read along and enjoy Charles Jhonson’s portfolio!

Dimulai dari hobby pada bidang automotive modifications serta enthusiasm dalam meliput event-event automotive, Charles J yang bekerja full-time di PT. Natural World ini pun kemudian mulai mendalami bidang automotive photography sebagai seorang freelancer. If you look at his portfolio, bisa terlihat kalau yang ia lakukan ini sudah bukanlah lagi sebuah hobby: it’s on a whole new level, it’s a passion that’s been supported by a great amount of talent!

Foto Subaru GDB WRX diatas merupakan his personal favourite capture. Charles sendiri merupakan seorang penggemar Subaru sejati, dengan Subaru GC8 sebagai his dream car.

When it comes to cameras, his favourite has always been the Leica M9; though he won’t be using it for his professional automotive shoots. Untuk automotive shoots, ia mengandalkan Nikon dengan Nikkor 16-35mm VR F4 and 70-200mm favoritnya.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dalam automotive photo shoots, Charles mengandalkan berbagai teknik andalan, termasuk penggunaan specialized automotive rigs dan penempatan flashes di posisi yang terefektif. You really have to meet him in person during his automotive shoots to appreciate the endless efforts he does to obtain results that would turn out to be more than ordinary.

Want to know something random? Selain aktif di hawknpoke.com, Charles juga menjadi fotografer di sebuah online clothing store bernama Labelous →

Want to have your car/event featured by Charles? Send an email to hawknpoke[at]gmail[dot]com or jhons.charles[at]gmail[dot]com.