Blog

Mperf3 05

M Performance Day III // Part 1

Hello hawk’n’pokers! Kami kembali dengan ulasan acara M Performance Day III, yang diadakan pada tanggal 12 November lalu oleh MOCI (M Owners Club Indonesia). M Performance Day adalah merupakan acara tahunan yang diadakan oleh MOCI.

MOCI adalah sebuah organisasi dibawah naungan BMW Car Club of Indonesia. Para anggota MOCI ini adalah owners dari beragam M performance cars keluaran BMW.

Meskipun M series BMWs sudah merupakan mobil-mobil yang istilahnya telah di ‘upgrade’ secara internal oleh BMW, para owners tetap tanpa hentinya memberikan personal touches pada kendaraannya. Mulai dari body wraps, aftermarket rims, hingga engine performance mods pun dilakukan para owners agar memperoleh hasil yang mencerminkan their personal tastes.

Acara pada hari itu dimulai dengan berkumpulnya para partisipan pukul 06:30 di meeting point. Berbagai BMW seri M pun mulai berdatangan; baik dari seri terkini seperti E92 M3, maupun seri terdahulunya seperti E36 M3.

Satu mobil yang sangat menarik perhatian tim hawk’n’poke adalah sebuah Z8 bersetir kiri dibawah ini. Kalau hawk’n’pokers ingat, BMW Z8 adalah mobil yang dikendarai James Bond pada film-nya The World is Not Enough (1999) 8) Mobil ini sangat jarang terlihat di Indonesia.

Pada event kali ini, MOCI juga turut mengundang berbagai European sports cars club lainnya untuk meramaikan acara…

…sehingga berbagai Ferrari, Lamborghini dan Porsche dari club masing-masing pun berdatangan. Dengan tergabungnya beberapa club ini, total keseluruhan mobil yang hadir mencapai kisaran 150 mobil.

Setelah para partisipan berkumpul dan siap untuk berangkat, mereka pun melanjutkan acara dengan parade ke Sirkuit Sentul sekitar pukul 8. Nantikan Part 2 artikel ini untuk ulasan acara utama yang dilaksanakan di area Sirkuit Sentul 🙂

Additional Infos
Photography by Dikky
More info on MOCI: MOCI Website →
More info on BMW M Division: BMW M Website →