Blog

Accelerasby2012 05

Accelera Auto Contest 2012 // Surabaya

Helloo hawk’n’pokers!!

Surabaya adalah kota awal dari rangkaian Accelera Auto Contest yang memiliki agenda 2012 untuk berkeliling ke enam kota di Indonesia.
Liputan kali ini menampilkan Accelera Surabaya yang diadakan pada tanggal 13-15 April lalu, bertempat di Hall SSCC Supermall Pakuwon Indah. Acara diikuti oleh sekitar 170 peserta modifikasi.


Salah satu hal yang paling menyita perhatian dalam acara ini adalah kehadiran club Avengers yang beranggotakan sports cars, premium cars and luxury cars. Club ini memang baru ‘semuruan jagung’ tetapi mereka memiliki anggota yang menampilkan kendaraan yang very upscale.

Salah satu yang sudah pernah fully featured di hawk’n’poke adalah Porsche Caymen hitam yang menggunakan ADV wheels ini link → Namun kali ini the owner sudah merombak warna mobilnya menjadi matte black, dengan tambahan beberapa minor accessories.

Pada club Avengers ini juga ada sebuah Mercedes Benz SLK berwarna orange dengan full body kit AMG63 (dipesan langsung dari German) yang menggunakan velg BC Forged.

Selain itu ada pula Mercedes Benz S Class dengan Wald Black Bison body kit yang sitting on a very rare set of carbon-finished 360 Forged wheels.

Lebih extreme lagi yaitu sebuah Ferrari Maranello di sebelahnya yang menggunakan custom bodykit, HRE forged wheels, serta sparkling red repaint.

Masih dalam club Avengers, turut hadir sebuah Aston Martin keluaran terbaru yaitu Virage.

Mengenai tren yang dapat diamati, sepertinya sangat banyak kendaraan yang menggunakan full body wrap, dengan warna common seperti matte black, hingga warna yang lebih mencolok seperti orange. Tren lainnya yang tetap ada pada tahun ini yaitu carbon kevlar, dengan warna carbon yang mulai beraneka ragam, dari hitam hingga merah, kuning, silver, dan sebagainya.

Tren hellaflush juga masih sangat mendominasi, tetapi yang truly hellaflush masih sedikit karena sebagian besar owner salah kaprah dalam menggunakan style ini (mostly were over-done).

Well, that’s all for my first post at hawk’n’poke folks! Hope you’ve all had a good read! 😀

Additional Infos

About Photographer and Writer – Eric Tanzil: “Feel free to contact me ertanzil[at]gmail[dot]com if you want some shoot from me. Thank you.”