Blog

Slidefest222 07

Driftbash Slide Fest // Day 2

Pada Day 2 dari acara Driftbash Slide Fest yang diadakan 11-12 Februari 2012 di JIEXPO Kemayoran, para drifters were back in action dengan kendaraan andalan mereka. Berbeda dengan Day 1 yang diisi oleh acara Drift Tutor alias pembelajaran dan latihan drifting, pada Day 2 ini dibuatkan berbagai challenges untuk para drifters mempertunjukkan keahlian dan hasil latihan mereka. Undoubtedly, aksi mereka sangat seru, screeching tires, huge smokes, whistling turbos, loud exhausts, semua hal yang membuat para penonton dan peliput pun rela berpanas-panasan di sekitar area drifting.

Selain drifting main event, pada Day 2 ini juga diadakan community meet, dimana komunitas-komunitas otomotif dan modifikasi diundang untuk meramaikan area parkir JIEXPO sembari menonton acara drifting main event. Beberapa kendaraan komunitas yang tampak termasuk i-SPEC (Indonesian Subaru Performance Enthusiast Club), K.O.G., New Dimension, Simple Qommunity, Connection, dan berbagai komunitas lainnya. Tim hawk’n’poke pun hadir saat itu to take pictures of the attendees dan memberikan free stickers yang mereka nanti-nantikan.

Altis milik Widi dari K.O.G. ini dulu tampil dengan matte grey wrap saat di Accelera Final Battle. It was definitely one of the lowest cars out there that day, and yet it’s also his daily driven car.

Beberapa high performance Subaru dari i-SPEC. The sounds that these cars make are simply one of a kind, have to hear it yourself in person.

A Jazz on BBS. Also look at the classic Golf in the background, it was one of the cleanest we’ve ever seen.

Antother Jazz, tapi yang satu ini terlihat sangat track oriented, lengkap dengan roll cages.

Cartoon community juga tampak pada hari itu.

Juke dari K.O.G. Nice ride height.


Selain hawk’n’poke, seorang kontributor dari US blog hellaflush.com, Erin Bliss, pun hadir untuk berkenalan dengan kami dan berbagai komunitas pada hari itu. Konon, hellaflush juga akan mengadakan sebuah event di Indonesia pada tahun ini!

Additional Infos

About Photographer – Charles J: “Right now I’m freelancing as an automotive photographer, interested only in cars photography. I would like to shoot my dream car, a GC8 Subaru STI in future. For photography services please contact me jhons.charles[at]gmail[dot]com”