Blog

Altiszepter 09

One Small Crown // Richard’s 2004 Corolla

Corolla // in Latin language, a Corolla is a small crown

First introduced in 1966, Corolla merupakan salah satu mobil yang paling berhasil dalam lineup Toyota. Terhitung per 2007, sudah 35 juta unit Corolla dijual di seluruh dunia. Roughly, that’s one Corolla sold every 40 seconds! Sudah ada 10 generasi Corolla marketed by Toyota to this date, beberapa diantaranya pun sangat populer, seperti Corolla Levin AE86 yang juga berbasis Corolla.
Well, dengan banyaknya peredaran Corolla di seluruh dunia, banyak juga yang jatuh kepada tangan para modifikator dan dijadikan ekspresi passion mereka akan dunia modifikasi. Salah satunya adalah yang hawk’n’poke tampilkan kali ini. Meet Richard, the owner dari 9th generation Corolla dengan aliran stanced//hellaflush ini.

Richard menghubungi tim hawk’n’poke via email setelah taking some time to browse our site. Beliau pun kemudian mengirimkan beberapa foto dari portfolio-nya yang menurutnya dapat di-shown off di hawknpoke.com. Salah satunya adalah Corolla Altis miliknya ini.

Mobil ini pada awalnya tidak se-ceper ini, turut Richard. Tapi setelah first time lowered, pengennya terus-terusan to go lower and lower! Well, setelah bolak-balik bengkel beberapa kali, maka diperolehlah ride height yang menurutnya sudah pas ini. Richard memilih Riverside Zepter Ligare untuk wheels-nya. Mengapa? Karena wheels ini tergolong langka menurutnya; sedangkan untuk lowering, beliau mengandalkan custom springs. Cukup mengesankan jika mengetahui bahwa mobil ini daily driven and yet still staticly sitting on its springs! Enjoy the pictures!

Soo that’s all from Richard this time. Tim hawk’n’poke akan kembali dengan featured cars lainnya. As long as it’s hawk, or it’s poke, it will be at hawk’n’poke!

Modification Specs
Riverside Zepter Ligare 18″x8,5-10
Achilles 215/40/18 all around
Custom spring
Custom camber
Custom roof spoiler
Custom front lips

Additional Infos

Photography by:
Richard A
Email: richard.andrianto@hotmail.com
BBM: 21C7A1DA