Blog

Forzagt3nov 04

Forza GT3 Indonesia // 27 Nov 2011

Pada 27 November 2011 yang lalu, tim hawk’n’poke berkunjung ke Forza GT3 Seri ke-3 yang diadakan di Sirkuit Sentul. Seri ke-3 ini merupakan penutup pertandingan untuk tahun 2011, setelah Seri 1 dan 2 dengan sukses diadakan pada beberapa bulan yang lalu.
Forza GT3 Indonesia ini stands out dari racing series lainnya karena diperuntukan bagi GT3 supercars only, seperti Lamborghini, Ferrari dan Porsche yang sudah dimodifikasi dengan maximum racing performance in mind. No more leather seats, electrical conveniences, exquisite sound systems and stuffs, these cars are meant to be raced.

Posisi pertama pada Race 1 diperoleh oleh Dedy Widianto. Pembalap yang mengandalkan Ferrari F430 GT3 ini mengaku cukup beruntung. Ia memperoleh posisi pertama setelah melewati Reynaldi yang ‘melintir’ pada putaran terakhir saat sedang memimpin pertandingan. As a result, Reynaldi yang juga menggunakan F430 GT3 ini menempati posisi kedua setelah Dedy.

Lain cerita saat Race 2 berlangsung. Reynaldi pursued for perfection in his driving, dan kemudian pun berhasil menempati kembali posisi pertama, dengan Dedy di posisi kedua-nya.

Saat dimana Dedy dan Reynaldi saling bersaing memperebutkan posisi pertama, Fredy Setiawan secara maksimal mengamankan posisi ketiga yang ditempatinya. Dengan Porsche andalannya ia berhasil mempertahankan posisi tersebut pada kedua race. Oh ya Fredy ini merupakan pembalap sekaligus pemilik dari Forza Management yang mengadakan Forza GT3 ini lho!

Pembalap lain that can be given two thumbs up pada Seri 3 ini yaitu Kevin Andika. Pembalap berusia 22 tahun ini berhasil meraih posisi ke-empat dengan Lamborghini hijaunya, meskipun pada saat qualifying menempati posisi ke-delapan. He swiftly overtook the other opponents, advancing from 8th to 4th position in the race.

Enjoy the pics!

Lamborghini nomor 8 tersebut adalah kendaraan Andreas dari BonChon Racing. Sedangkan Ferrari hitam dibelakangnya dikendarai oleh Reynaldi dari NMR Jakartaban Motorsport

Ferrari dengan nomor 99 ini merupakan andalan Dedy Widianto yang sempat memperoleh posisi pertama pada Race 1

Additional Infos
Photography by Dikky
More info on Forza GT3: Forza GT3 Website →