Blog

Xtrailaudi 08

SUV Lover // Audi’s X-Trail

Jika umumnya joke yang sering terdengar adalah “Real Men Use Three Pedals”, lain halnya dengan motto Audi, sang pemilik Nissan X-Trail keluaran tahun 2010 ini. Baginya, “Real Man Drive SUV!” 😛 Ini tentunya mencerminkan seberapa antusias beliau terhadap mobil SUV.

Di usia yang masih muda, Nissan X-Trail ini telah mengalami evolusi berulang kali. “Modifications started out with elegant styling in mind, but then ended up with a hellaflush/stanced styling; ala South Jakarta”, Audi said.

Perubahan warna dari silver menjadi Mauritius Blue Spies Hecker membuat tampilan X-Trail ini menjadi sangat beda, looking very neat and classy!

Kaki-kaki sang Xtrail tampaknya sudah sangat terlatih dengan velg-velg lebar, tercermin dari sejarah pergantian velg yang selalu berdiameter besar dengan lebar kisaran 9″-10″; dari Routec, DAD, dan kini dengan Hartge Nouva.

Sunroof Webasto yang menghiasi area atap Xtrail ini membuatnya tampil lebih luxurious.

Full Exhaust System Remus

A lil’ bit about the owner: Audi, sang pemilik Nissan Xtrail ini ternyata hobi dalam bidang tulis menulis, you can check his article di majalah modifiCARtion; karena pria bertubuh besar ini adalah salah satu penulis disana.


Untuk tunggangan kesayangannya ini, Audi sudah berencana untuk menambahkan modifikasi Ragtop Fin dan beberapa tambahan aksesoris Hartge.

Modification Specs

BODYWORK
Mauritius Blue Spies Hecker repaint

WHEELS AND SUSPENSION
Hartge Nouva 7 20″ 9.25-10.25
Custom springs

ENGINE
Full exhaust system Remus

Additional Infos

Photography by:
Alwafi Auzan
Email: alwafiauzan@yahoo.co.id
Mobile: 08568428110