Blog

Imspart1 04

International Modified Show 2011 Bandung // Part 1

Kontributor hawk’n’poke, Charles J, kali ini berkunjung ke Bandung untuk meliput event International Modified Show 2011. Event ini berlangsung pada tanggal 22-23 Oktober lalu.

Kita mulai dari sebuah mobil yang sudah hampir tergolong classic, namun masih tampil memikat dengan mengikuti trend modifikasi terkini. W202 ini mengenakan O.Z. AMG three-piece dengan fitment yang cukup agressive, lihat saja jarak ban pada rear fenders-nya, so tight.

Toyota Camry yang satu ini beraliran VIP dengan sangat tegas. Body kit yang bold, ride height yang begitu rendah, serta plenty of Garson parts menekankan alirannya ini.

Civic dari Imagine crew ini sangat memikat, pemilihan warna purple pada SSR Professor-nya membuatnya tampil beda.

This time it’s a true classic. Datsun 280Z dari Connection crew ini cukup panjang modified parts list-nya, diantaranya pengaplikasian Work Euroline rims, full Nardi interior dan tentunya two tone candy red and black paint yang sangat eye catching.

S2K beraliran racing dengan Volk CE28 rims ini has been done just right, tidak dimodifikasi berlebihan, dan masih terfokus pada principle of being functional and performance oriented.

Sama halnya dengan EVO VIII disebelahnya. Sisi functional and performance-lah yang ditonjolkan, dengan pengaplikasian Volk RE30, Varis carbon fibre bonnet, serta carbon fibre lips and skirts.

Berbeda dengan S2K dan EVO VIII sebelumnya, Jazz beraliran racing yang satu ini tampil cukup extreme. Pemilihan warna hijau pada XXR 527 rims-nya, serta penggunaan Monster Energy vinyls dan J’s Racing front spoilers menjadikannya head turner sejati.

Golf GTI dengan BBS rims selalu tampak cocok dan menarik; ditambah dengan pengaplikasian Oettinger body kit dan carbon fibre parts, GTI MKV satu ini looks so neat.

Another very eye catching Jazz. Jika Jazz yang sebelumnya hanya memilih hijau sebagai warna velgnya saja, Jazz yang satu ini is shouting green all over its body!

Tampak familiar? Yup, Mazda2 dari Connection crew ini pernah featured on hawk’n’poke sebelumnya. Kali ini the owner menambahkan sesuatu yang beda melalui rusted body panels.
Nantikan Part 2 dari event ini hanya di hawk’n’poke. 😀

Additional Infos
About Photographer – Charles J: “Right now I’m freelancing as an automotive photographer, interested only in cars photography. I would like to shoot my dream car, a GC8 Subaru STI in future. For photography services please contact me jhons.charles[at]gmail[dot]com”