Blog

328cih3

Handcrafted // Hartge 328Ci

The featured car yang ditampilkan oleh tim hawk’n’poke saat ini adalah sebuah BMW 328Ci warna silver milik Bayu Kuncorojati. Mengusung tema vintage and classy yang akan dibahas oleh hawk’n’poke pada beberapa artikel ke depan, BMW satu ini berada tepat sebagai perantara: between being modern vs classic.

Tipe 328Ci dari BMW ini cukup jarang berkeliaran di jalanan Indonesia. Lebih jarang lagi yang retouched supaya dapat tampil lebih menarik.

Velg Hartge R19 pada kaki-kaki Bimmer ini dipadankan dengan coilover Bilstein PSS9, memberikan ride height yang tepat agar performa dalam berkendara pun tetap dapat maksimal.

Penambahan handcrafted front lips, blackout grill, serta M3 parts pada interior meningkatkan estetika mobil ini, mempertegas that classy image with a hint of uniqueness feeling, yang ingin ditampilkan oleh sang owner.

Menurut pengakuan Bayu, hasil modifikasi BMW 328Ci silver ini banyak terinspirasi dari berbagai majalah Bimmer, maupun community websites seperti E46 Fanatics dan StanceWorks 🙂

Additional Infos
Photography by:
Alwafi Auzan
Car Photography
CP : alwafiauzan@yahoo.co.id // 08568428110
Rims by Hartge: Hartge Website →