Blog

Bmfest112 14

Bimmerfest 2011 Bandung // Part 2

Kembali tim hawk’n’poke memberikan ulasan event Bimmerfest 2011 yang digelar di Bandung Oktober lalu!
Pada Part 1 → kita sudah sekilas melihat aneka ragam BMW yang berpartisipasi. Pada Part 2 kita akan mengunjungi mobil-mobil yang mengikuti Auto Contest yang diadakan pada kedua outdoor and indoor areas. Kontestan sungguh banyak, mengingat acara ini dihadiri oleh anggota dari 14 chapter dan 2 register BMW Car Club Indonesia. Soo, lets take a look at the contestants!

A black on black 5-Series. Tampil rapih dan berkesan, like male model dressing in an all black fitted suit :p

Hartge: sebuah BMW aftermarket parts brand yang sudah berdiri sejak 1971, dimana semuanya berawal dari the founder’s involvement in BMW motorsports as a race car driver.

A red hot E36 convertible on CCW Classics. Mint. Absolute head turner

3-Series lintas dekade. Dari E30 sampai E46. And the first one seems to be an M3? Should be quite rare if it’s true.

Beberapa excellent condition classics ditampilkan pada indoor area event ini. Foto kedua adalah sebuah 628CSi. 6-Series BMW cukup langka karena produksinya sempat diberhentikan pada rentang tahun 1990-2002.

Sebelum adanya glass sunroof, sepertinya retractable canvas roof-lah yang menjadi andalan. 😀

Dengan ini berakhirlah ulasan Bimmerfest 2011 Bandung dari hawk’n’poke. More pics dapat diakses melalui hawk’n’poke Facebook page →. Mari tunggu ulasan event-event selanjutnya!

Additional Infos
About Photographer – Eric Tanzil: “Feel free to contact me ertanzil[at]gmail[dot]com if you want some shoot from me. Thank You.”