Blog

Purpleeuror4

All Shades of Violet // Candy Purple Euro R

Accord Euro R, sebuah mobil yang cukup langka di jalanan Indonesia dan tentunya lumayan menjadi head turner dimana pun berada. Akan tetapi the owner dari Euro R yang satu ini ingin sesuatu yang jauh berbeda dari yang lainnya…

…oleh karena itu dipilihlah warna Candy Purple! Warna yang tergolong chameleon ini tampak berubah-rubah tergantung dari sudut pandang, sehingga mencerminkan all of the shades of violet.

Mobil yang dulunya berwarna hitam dengan TE37s ini sekarang looks totally fresh

…dengan warna barunya yang dipadukan dengan chromed RAYS Sebring 18″x9,5-11. Pengaplikasian TEIN Super Street coilovers pun menjadi sprinkles over the top, menyempurnakan stance pada Euro R ini.

Selain sektor exterior yang eye catching, Euro R yang dilengkapi dengan Full Mugen body kit ini…

…juga telah ditingkatkan performa mesin K20A-nya melalui pengaplikasian parts seperti J’s Racing ECU, header TODA Racing, air filter K&N and plenty of other crucial light mods.

Bagian interior pun tak lepas dari sentuhan modifikasi the owner. Beliau memilih original Recaro seats, Momo steering wheels, serta accessories Skunk2 yang dipadukan dengan full suede trim untuk memperoleh interior yang juga one of a kind 8)

Additional Infos
Photography by:
M e x | P h o t o w o r k ™
Photos + Cars + Art
CP : 0817617275 // 27B586B1
Wheels by Rays: RAYS Website →
Body kit by Mugen: Mugen Power Website →